Tindak Lanjuti Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja, Kanwil Kemenkumham Sumsel Beri Penguatan Tusi kepada Seluruh UPT

IMG 20200707 WA0036

HUMAS, Palembang - Selasa (7/7), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengumpulkan seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam kegiatan Tindak Lanjut Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja dan Penguatan Tusi Serta Corporate University yang dilakukan secara virtual bertempat di Ruang Teleconference Kantor Wilayah. Sebanyak 28 UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi mengikuti kegiatan tersebut melalui media teleconference.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Ajub Suratman) yang didampingi Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Alfi Zahrin), Kepala Divisi Keimigrasian (Saffar Muhammad Godam), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang diwakili oleh Kepala Bidang HAM (Yulizar).

Saat membuka kegiatan, Kakanwil pun memaparkan hasil evaluasi pada Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester I yang digelar pada beberapa waktu lalu. Kakanwil menyampaikan perasaan bangganya atas hasil evaluasi yang telah diumumkan oleh Tim Evaluator bahwa Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapat peringkat ketiga dari 33 Kantor Wilayah seluruh Indonesia yaitu dengan total nilai 82,96.

“Secara pribadi, saya menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun UPT yang saling mendukung dan berkolaborasi dalam mencapai target kinerja pada semester pertama tahun ini,” ungkap Ajub.

Selanjutnya, secara berturut-turut seluruh Kepala Divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyampaikan apa-apa yang menjadi capaian dan hambatan dalam menjalankan target kinerja, serta beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Tim Evaluasi guna membekali Kantor Wilayah Sumatera Selatan dalam melaksanakan target kinerja di masa mendatang yang dalam hal ini yaitu B09.

Dalam pertemuan itu pun dibahas mengenai upaya pengendalian dan rekomendasi dari tim Evaluator terkait hasil pemantauan terhadap komponen organisasi dan sumber-sumber yang ada untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja sehingga tujuan organisasi dapat tercapai secara efektif dan efisien. (Rilis/Foto Editor: My/Rido/Kasubag Humas Hamsir)

IMG 20200707 WA0035

IMG 20200707 WA0037

IMG 20200707 WA0038

IMG 20200707 WA0039


Cetak   E-mail