Kakanwil Lakukan Inspeksi Kebersihan Ruangan dan Lingkungan Kantor

a

Palembang_Humas. Setelah apel pagi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel (Ajub Suratman) berkeliling melakukan pengecekan ke setiap ruangan kerja para stafnya di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ajub Suratman didampingi Kabag Program dan Humas (Gunawan), Kabag Umum (Sri Utami), Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, Dan Teknologi Informasi (Hamsir) beserta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga (Dedy Zulian).

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah memastikan bahwa ruangan dalam keadaan rapih dan tertib. Disamping itu, ia pun mengingatkan kepada para stafnya yang masih bekerja agar selesai pulang kerja jangan lupa supaya mematikan aliran listrik, baik lampu penerangan, komputer. Hal ini dimaksudkan agar selain penghematan juga demi keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya memberikan pengarahan terkait pekerjaan, Kakanwil juga mengajak para pegawai untuk memperhatikan kebersihan dan kerapihan ruangan kerja di lingkungan kantor. "Tanamkanlah kebersihan dan kerapihan, karna itu akan membuat jiwa kita menjadi kuat sehingga akan menciptakan suasana kerja yang nyaman dan dapat memunculkan ide-ide kreatif dalam bekerja", ujar kakanwil. Beliau juga menambahkan "Kebersihan lingkungan Kantor adalah mencerminkan kebersihan jiwa orang yang berada di kantor tersebut".(Rilis/Foto/Editor: Krisna/Nanda/Kasubag HRBTI, Hamsir)

index

index

index

index

index

index

 

Cetak