Isi Jabatan Kosong,Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Open Bidding

DSC05831

HUMAS, Palembang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyelenggarakan uji kompetensi pegawai melalui seleksi terbuka (open bidding) untuk mengisi jabatan Eselon V, Senin (20/1). Jabatan Eselon V yang dialokasikan pada open bidding kali ini diperuntukkan bagi pegawai di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatn (UPT).

Kegiatan open bidding diawali dengan briefing oleh tim penguji yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi. Briefing tersebut dilaksanakan di Ruang Teleconference Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan membahas petunjuk teknis pelaksanaan open bidding.

Seleksi terbuka ini dilakukan melalui dua tahap tes, yaitu pemaparan makalah dan wawancara. Dalam makalah, yang dinilai yaitu isi makalah tersebut dan kemampuan peserta memaparkannya. Sedangkan pada tahap wawancara, tim penguji akan menilai performa, pengetahuan tentang Kemenkumham, serta mengenai wawasan tugas dan fungsi.

Tim penguji dalam open bidding kali ini adalah Kepala Divisi Administrasi (Indra Gunawan Begab), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Giri Purbadi), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM), dan Kepala Bagian Umum (Sri Utami).

Jumlah peserta yang mengikuti open bidding yaitu sebanyak 17 pegawai yang berasal dari beberapa UPT pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. (Rilis/Foto/Editor: Rido/Kasubag Humas Hamsir)

DSC05825

DSC05825

DSC05825

DSC05825

DSC05825

DSC05825

 


Cetak   E-mail