Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

DSC00055
 
HUMAS, Palembang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ajub Suratman memimpin apel pada Rabu (27/11) sore. Dalam amanatnya pada kegiatan rutin tersebut, Kakanwil menyampaikan beberapa poin penting. Pertama, mengenai hasil Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Suvervisi Kinerja Kemenkumham Tahun 2019 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Jakarta.
 
Kakanwil mengatakan bahwa saat ini Kemenkumham sedang gencar-gencarnya menerapkan Corporate University. "Kemenkumham Corpu hadir untuk menjawab tantangan global terutama dalam bidang peningkatan kualitas SDM. Sekarang seluruh pegawai dituntut untuk terus belajar dan adaptif terhadap perubahan-perubahan yang terjadi," ujar Ajub.
 
Menurutnya, terobosan Kemenkumham tersebut masih sejalan dengan Visi Presiden RI, yaitu pembangunan insfrastruktur terus berlanjut, prioritas pembangunan SDM sejak dalam kandungan, permudah investasi untuk lapangan kerja, reformasi birokrasi, dan APBN harus tepat sasaran. Selain itu, ia juga menyampaikan arahan Presiden RI terkait perampingan birokrasi di instansi/lembaga. Upaya tersebut bertujuan untuk memangkas jumlah eselon dalam struktur jabatan aparatur sipil negara (ASN).
 
Di hadapan para peserta apel yang terdiri dari pejabat fungsional, pejabat administrator, serta para JFU dan JFT, Kakanwil juga mengingatkan untuk segara menyiapkan laporan dan data dukung dalam memenuhi capaian target kinerja B12. "Karena tahun anggaran 2019 akan segera berakhir, manfaatkan waktu yang tersisa untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan agar bisa ditingkan pada tahun mendatang," pesannya. (Rilis/Foto/Editor: Rido/Kasubag Humas Hamsir)
 
DSC00055
 
DSC00055
 
DSC00055
 
DSC00055
 
DSC00055
 
DSC00055
 
DSC00055