Fonomenal "Sekolah Jero Jeruji" di LPKA Klas I Palembang

 

2

 

Palembang_Humas, Beberapa waktu yang lalu Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Palembang melalui Walikota Palembang Harnojoyo menerima  penghargaan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sebagai terbaik pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik untuk inovasi Sekolah Filial/Layanan Pendidikan Formal Narapidana Anak Tahun 2019.

Atas penghargaan tersebut banyak media yang mulai melirik LPKA untuk melihat lebih dekat apa saja aktifitas pada sekolah Filial tersebut, seperti Kamis (17/10) PalTV yang merupakan salah satu Televisi Swasta Lokal yang ada di Kota Palembang mendatangi langsung LPKA.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala LPKA Klas I Palembang Wahyu Hidayat, dan mempersilahkan Tim Pal TV, meliput senyatanya sekolah Filial di LPKA. Pada kesempatan tersebut Wahyu mengatakan bahwa Sekolah Filial LPKA telah banyak menerima penghargaan dari berbagai pihak, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari teman-teman di LPKA, juga jalinan kerjasama yang baik antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan khususnya LPKA Klas I Palembang dengan Instansi Terkait: Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Palembang serta dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Kota Palembang, sehingga mengantarkan LPKA Klas I Palembang mendapat penghargaan terbaik “Selfi”(Sekolah Filial), ujar Wahyu.

Kasubag Humas Kanwil Kemenkumham Sumsel Hamsir juga turut mendampingi Kepala LPKA saat syuting program acara Happy Weekend PALTV dengan tema “Fenomenal Sekolah Jero Jeruji” (Rili/Foto/Editor: My/NDV/Kasubag Humas)

1

3

8

 

 

10

 


Cetak   E-mail