Peserta Pulang Kampung Bareng Kemenkumham 2019 Disambut Oleh Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Sumsel

1

Palembang_Humas- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Sudirman D. Hury  yang diwakili oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang (Riyanto) menyambut kedatangan keluarga besar Kemenkumham yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM RI yang ikut dalam rombongan BUS Pulang Kampung Bareng Kumham Tahun 2019 di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Sabtu (1/6). Dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Indra Gunawan Begab) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Bambang Setyabudi), didampingi Kabag Umum (Sri Utami), Penyuluh Hukum Madya (Neliwati), Kasubag Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga (Assetia Chodijah Tusholiha), Kasubag Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara (Rian Citra), JFU dan Tim Humas Kantor Wilayah.

Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, Kementerian Hukum dan HAM RI mengadakan mudik gratis bagi pegawai. Oleh Karena Itu Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel ikut berpastisipasi menyambut kedatangan mudik bersama bagi keluarga besar Kemenkumham yang pulang ke Palembang. Dengan adanya mudik ini, para pegawai dapat berkumpul dengan keluarga tercinta.

Dengan Adanya kegiatan mudik gratis ini sangat membatu para pegawai Kemenkumham yang bekerja diluar kota untuk kembali ke kampung halamannya serta dapat mengurangi kemacetan.

Sesampainya bus mudik di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, para pegawai yang mudik pun turun dengan wajah yang sangat ceria dan gembira. Mereka disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Riyanto beserta para pegawai Kemenkumham Sumsel.

Acara dibuka dengan sambutan dari Riyanto. “Saya atas nama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang sedang mengikuti kegiatan pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di LPKA Klas I Palembang mengucapkan selamat datang di Kota Palembang, Kota Pempek Bumi Sriwijaya Kepada seluruh pegawai dan Keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang sudah menempuh perjalanan panjang dari Ibu Kota Jakarta. Pastinya Saudara-Saudari masih kelelahan menempuh perjalanan mudik ini, sudah tidak sabar untuk berkumpul dengan keluarga tercinta, dan pasti sudah rindu untuk makan pempek.” Ujar Riyanto.

Terakhir Riyanto Mengatakan "Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Ibadah Puasa dan semua Ibadah kita diterima oleh Allah SWT.  Selamat berlebaran selamat bersilahturrahim, selalu dalam keadaan sehat, senang, bahagia, dan semoga mendapat lindungan dari Allah SWT Amin” (Rilis/Foto/Editor: Krisna / Kasubag HRBTI Dedy Zulian)

13

13

13

13

13

13

13

13

13

13

13

13

13


Cetak   E-mail