Jaga Kebugaran, Kakanwil dan Jajaran Senam Pagi Bersama

senaaamm.jpg

Palembang_Humas, Men sana in corpore sano (didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), istilah ini menjadi salah satu semboyan yang dipegang dan diterapkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Sudirman D. Hury, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bagi seluruh jajarannya.

Melalui olahraga senam pagi bersama yang digelar di Aula Kanwil pada Jumat (14/9), Sudirman dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah berolahraga senam pagi bersama untuk menerapkan hidup sehat. Kegiatan senam bersama pegawai yang dilaksanakan setiap hari jumat ini dikenal dengan istilah Jumat Sehat Jumat Ceria, kegiatan ini dilaksanakan rutin menjelang akhir pekan.

IMG_4899.JPG

"Aktivitas fisik seperti senam pagi ini membuat badan menjadi lebih segar dan pikiran akan lebih rileks. Setelah berolahraga, kita bisa berkonsentrasi pada pekerjaan dengan pikiran yang lebih fokus dan tenang", ujar Sudirman usai senam pagi bersama.

"Kita ingin seluruh pegawai untuk ingat berolahraga supaya sehat dan ceria dalam bekerja, walaupun sibuk dengan rutinitas pekerjaan di kantor namun tidak lupa untuk berolahraga, karena olahraga sangat penting bagi kesehatan," tutup Sudirman.

Tampak Sudirman dan seluruh pegawai melakukan senam dengan semangat dan tampil energik mengikuti setiap gerakan instruktur. Selain diikuti oleh para pegawai, senam ini juga diikuti oleh para pelajar yang sedang magang di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. (Rilis/photo/editor : Hasan/dedy Zulian, Kasubag PPHTI)

WhatsApp Image 2018-09-14 at 10.54.18.jpeg

IMG_4922.JPG

WhatsApp Image 2018-09-14 at 10.59.49.jpeg

Cetak