Terkait Kunjungan Tatap Muka Hari Raya Idul Fitri 1444H, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Laksanakan Monitoring dan Evaluasi ke Rutan Baturaja

IMG 20230416 WA0003 2

Humas_Rubaraja - Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja, Febriansyah beserta jajaran sambut kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel di Rutan Kelas IIB Baturaja. Minggu (16/4/2023)

Kedatangan Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Rutan / Lapas terkait kunjungan tatap muka bagi keluarga Warga Binaan untuk keamanan & ketertiban.

Mengawali kunjunganya, Kadivpas Kemenkumham Sumsel meninjau sarana dan prasarana ruang kunjungan yang ada di Rutan Baturaja. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kadivpas kepada seluruh pejabat struktural Rutan Baturaja.

Dalam arahan Kadivpas menyampaikan untuk laksanakan pelayanan kunjungan keluarga warga binaan dengan humanis, karena itu adalah bentuk dari pelayanan publik kepada masyarakat.

Kadivpas juga menyampaikan untuk memperhatikan kondisi keamanan dengan rutin melaksanakan kontrol kamar blok hunian terutama dimalam hari.

"Pastikan kondisi kamar blok hunian dalam kondisi benar-benar aman" kata bambang haryanto

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja, Febriansyah mengucapkan terima kasih kedatangan dari Kadivpas Kemenkumham Sumsel ke Rutan Baturaja.

ia mengatakan arahan dari bapak Kadivpas penting untuk menjadi petunjuk pelaksanaan kunjungan tatap muka keluarga warga binaan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

IMG 20230416 WA0021