Karutan Prabumulih Terima Audiensi Kepala BNNK Prabumulih Sekaligus Berikan Sosialisasi P4GN Kepada WBP

WhatsApp Image 2023 04 05 at 14.55.54

Prabumulih – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih, David Rosehan menerima Audiensi dari Kepala BNN Kota Prabumulih, AKBP. Pauzia, S.P., M.Si. di Ruang Kerjanya pada Rabu (5/4/2023).

Selain itu, kedatangan Kepala BNNK Prabumulih juga untuk memberikan sosialisasi mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala BNNK Prabumulih didampingi oleh Petugas dari BNNK Prabumulih Yulia Puspita Sari, S.H., M.Si. dan Fitria Kurnia Sari, S.Kom. memberikan sosialisasi P4GN kepada WBP bertempat di Aula Rutan Prabumulih.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan kepada para WBP tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika. Tidak hanya itu, WBP Rutan Prabumulih juga diberikan motivasi diri melalui revolusi mental.

Kepala BNNK Prabumulih, Pauzia mengatakan “Motivasi diri melalui revolusi mental yang diberikan kepada WBP ini diharapkan agar WBP memiliki jiwa yang baru serta meninggalkan kebiasaan lama yang berhubungan dengan narkotika sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.” Ujarnya.