Ukir Prestasi, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan Terbaik I Capaian Output dari KPPN Palembang

WhatsApp Image 2022 10 20 at 13.08.17Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel raih penghargaan terbaik I Kategori Kualitas capaian output semester pertama tahun anggaran 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Palembang. Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan Lydia Kurniawati dan Kepala KPPN Palembang Edy Prayitno pada Sosialisasi Perdirjen Perbendaharaan Nomor Per-B/PB/2022.

Bertempat di Aula Utama Gedung Keuangan Negara. piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang sekaligus selaku Kuasa Pengguna Anggaran Hamdi Hasibuan.

“Kita patut berbangga atas capaian pelaksanaan anggaran di semester pertama 2022 ini, dan harapan saya prestasi ini dapat ditingkatkan utamanya kinerja realisasi anggaran untuk ketercapaian tujuan organisasi” jelas Hamdi.

Lebih lanjut Hamdi Hasibuan menambahkan, penghargaan ini menjadi pendorong jajarannya untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas yang dilakukan. “Prestasi ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk seluruh jajaran LPKA Kelas I Palembang agar senantiasa mampu bekerja dan berkinerja yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas,” tambahnya.(MY)