Terima Bantuan Buku dari Perpusnas, Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Siapkan Perpustakaan

buku perpusnas

Lahat, BAPAS LAHAT - Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat Kemenkumham Sumsel menerima "Bantuan Buku Siap Layan" dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia sebanyak buku 500 judul 1.000 buku (masing-masing 2 eksemplar per judul), Kamis (13/10/2022).

Bertempat di Aula Kantor Bapas Lahat, serah terima buku tersebut dilakukan Kepala Bapas Lahat Perimansyah didampingi Kaur Tata Usaha Dewi Vetrawati dan Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Arief Tri Hantoro, diserahkan oleh M. Alief Adhandito, perwakilan dari Deputi Bidang Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Perpusnas RI.

Dikatakan Alief, buku yang diserahkan memiliki judul yang beranekaragam, seperti buku tentang keterampilan, pengetahuan umum dan lain-lain.
"Kita harap "Bantuan Buku Siap Layan" dapat bermanfaat bagi Petugas dan Klien Bapas Lahat," kata Alief.

Kabapas mengucapkan terima kasih atas "Bantuan Buku Siap Layan" dari Perpustakaan Nasional. Diharapkan bantuan buku ini bisa bermanfaat dan bisa menumbuhkan minat baca petugas dan klien Bapas Lahat. Langkah pertama adalah menyiapkan Perpustakaan Bapas Lahat.
"Kita akan siapkan tim untuk mengelola dan merawat buku ini, sehingga buku bisa bermanfaat bagi Petugas dan Klien Bapas Lahat dalam jangka panjang," ujarnya.(MY)