Kalapas Muara Enim Bersama Dirut Perusda Jalin Kerjasama Tahap II, Untuk Budidaya Umbi Porang

lp me

Humas_Lanim. Perjanjian Kerjasama antara Lembaga Pemasyarakataan Kelas IIB Muara Enim bersama Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim ( PD SPME) terus berlanjut. Hal tersebut di buktikan dengan pelaksanaan penandatanganan MoU dalam melakukan budidaya umbi Porang. Bertempat Balai Latihan Produkti (BLP) Lapas Muara Enim. ( Kamis, 01 April 2021 )

Pada Kesempatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto menyampaikan bahwa dalam Kerjasama kali ini merupakan salah satu Ikhtiar kita bersama dalam memajukan Kabupaten Muara Enim, terkhusus proses pemberian Pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim yang di fasilitasi melalui program Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Muara Enim.

lp me

Turut mengamini, Dirut Perusda, Novriansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik ini. Secara Tekhnis nanti dari Perusda Muara Enim akan memberikan Sosialisasi dan Edukasi terkait Pembudidayaan Umbi Porang

" Semoga Perusda Muara Enim dan Lapas Muara Enim bisa terus bersama dalam memajukan Kabupaten Muara Enim" Tukas Novri.

Seusai penandatanganan MoU tersebut Kalapas Muara Enim beserta Jajaran dan Dirut Perusda beserta Rombongan meninjau langsung Lokasi yang akan di tanami Umbi Porang nantinya.

lp me

lp me4

Link :

WEBSITE GOVERNMENT INDONESIAN (Ministry of Law and Human Rights)
http://lapasmuaraenim.kemenkumham.go.id/berita-utama/kalapas-muara-enim-bersama-dirut-perusda-jalin-kerjasama-tahap-ii-dalam-budidaya-umbi-porang

 

up:esb