Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

IMG 20180823 WA0090

Palembang_Humas, Memasuki hari kedua Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Sejumlah Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan didampingi Pegawai dan Kepala Lapas menyaksikan pemotongan hewan kurban berupa 1 (satu) ekor sapi dan 1 (satu ) ekor kambing, Kamis  (23/8), di dalam Lembaga Pemasyakatan  Perempuan Klas IIA Palembang.

 
Menurut Kepala Lapas Perempuan Palembang, Siti Zahro, "Hewan kurban yang dipotong hari ini akan kita masak, setelah itu akan kita makan bersama dengan Warga Binaan", ujar beliau. 
 
Disela kesibukan petugas yang harus tetap waspada dalam menjaga para WBP yang mendapat kunjungan dari keluarga, terselip kebahagian yang dirasakan oleh Kepala Lapas Perempuan ini dimana ia bisa berbagi kasih dengan menghidangkan menu khas ala hari raya, seperti rendang ataupun opor ayam, ini semua dilakukan oleh Siti Zahroh demi menjaga kekondusifan di dalam Lembaga Pemasyarakatan yang ia pimpin.
 
Lebih lanjut Siti Zahroh menambahkan, dengan dukungan dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan bapak Sudirman D Hury, Alhamdulillah keadaan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan tetap terjaga keamanannya, karena menurut Kalapas Perempuan ini bahwa figur Seorang Sudirman sangat mendukung pembinaan kami di dalam Lembaga Pemasyarakatan.
 
Bukan hanya WBP saja yang mendapat perhatian dari Kakanwil, bahkan beliau tak sungkan memberikan pembinaan kepada seluruh petugas Pemasyarakatan untuk terus waspada jangan-jangan dan meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Keluarga mereka, dirinya juga menambahkan bahwa Kakanwil selalu mengingatkan agar terus menggali potensi yang ada, dan jangan malas untuk belajar", pungkasnya. (Rilis /Foto/Editor:Maya /Dedy Kasubag PPHTI) 
  

IMG 20180823 WA0091