Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

 4Info PAS_Muara Beliti, Penghuni Lembaga pemasyarakatan Narkotika Klas IIA lubuk Linggau membentuk group band yang bernama Pastika Band. Group band yang dibentuk oleh lapas narkotika ini, pada tahun 2017 dan di pelopori oleh ibu TRIANA AGUSTIN,Amd.IP.SH.MH slaku Kasi Binadik,yang termotivasi untuk melakukan suatu perubahan yang positif. khususnya melalui berbagai program pembinaan yang dapat mengembangkan kreativitas dan potensi.Para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tersebut tidak pernah kehilangan akal untuk selalu menumbuhkan minat dan kreativitas mereka dalam bermusik.

Kesedihan,penderitaan dan kegelisahan ternyata tidak slamanya dapat membunuh kreativitas mereka,ketiga hal itu membuat mereka menjadi kreatif. Pada tanggal 13 januari 2018 group pastika band menampilkan perdananya didalam lapas Narkotika klas IIA yang disaksikan langsung oleh seluruh Warga Binaaan Pemasyarakatan ( WBP) dan seluruh para pegawai.

Namun tidak sampai di sini saja,group pastika band ini akan berencana akan membuat album sendiri, untuk membuktikan langkah dan keinginan mereka untuk trus menujukan taring kreatif mereka yang tidak mati meski di balik jeruji besi ini. Pastika Band merencanakan ini agar menunjukan langkah positif atas pembinaan kegiatan yang ada di dalam lapas Narkotika Klas IIA ini. (Sumber : Triana Agustin)

55