Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

SELESAI UPACARA DILANJUTKAN DENGAN PEMUSNAHAN 260 HANDPHONE DI LAPAS NARKOTIKA KLAS IIA LUBUKLINGGAU

 

Muara Beliti, INFO_PAS- Rabu 27 April 2016, Hari Bhakti pemasyarakatan yang ke 52 di peringati dengan suka cita oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika klas IIa Lubuklinggau, pasalnya setelah rakaian upacara tersebut banyak acara tambahan yang diselenggarakan demi memperingati hari ulang tahun pemasyarakatan YANG ke 52 tersebut. Salah satu acara lanjutan yang ditunggu-tunggu pegawai adalah 260 hp dimusnakan.

Kasi Kamtib Sonsusi, SH menjelaskan” setelah upacara kami lanjutkan dengan acara pemusnahan Handpone sebanyak 262 buah, pemusanahan tersebut dilakukan dengan dibakar di dalam tong. Hp yang di peroleh dari razia rutin setiap bulan dan razia gabungan per wilayah yaiyu Lp lubuklinggau, LP sekayu dan Cabang rutan Sarolangun. Saat ini kami terus melakukan razia rutin dari tim satgas kamtib terutama razia handpone guna menjaga ganguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

Senada diungkapkan oleh Supriansyah staf Ka KPLP” Pemusnahan Handpone didalam lapas Narkotikan klas IIa Lubuklinggau merupakan wujud nyata dari keinginan kami petugas lapas narkotika dalam program perang melawan Narkoba, kami telah menyediakan wartel pas di samping pos komandan jaga maka diharapkan tidak ada lagi handpone di dalam Blok maupun Kamar Hunian.

 

Kontributor: Nasrullah

lk2

lk3

lk4