Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Info PAS-Muara Beliti. Tanggal 27 April 1964 merupakan hari bersejarah bagi jajaran Pemasyarakatan. Pada hari ini Pemasyarakatan dibakukan sebagai pengganti kepenjaraan dalam konperensi jawatan kepenjaraan. Hari bersejarah inilah yang pada setiap tahunnya diperingati oleh jajaran Pemasyarakatan.

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 52 Tahun 2016, di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Lubuklinggau diadakan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan berbagai cabang olah raga dan lomba nyayi antar warga binaan. Seluruh warga binaan terlihat semangat mengikuti kegiatan ini.

Prayitno salah seorang warga binaan saat ditanya tentang kegiatan perlombaan mengatakan “saya ikut kegiatan lomba nyanyi, dan pertandingan volly. saya ikut karena ingin memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan di Lapas Narkotika ini” katanya. “menyenangkan sekali ikut perlombaan ini, karena seluruh warga binaan boleh ikut serta, perlombaannya juga banyak jadi kami bisa memilih perlombaan yang kami suka. Saya berharap bisa menang dan mendapat hadiah” tambah Prayitno.

Salah seorang petugas yang menjadi panitia perlombaan Nasrullah menyampaikan “kegiatan olah raga yang diperlombakan diantaranya Catur dharma Narapidana, bola volly, catur, gaple, futsal, badminton,

 

dan tenis meja, selain itu juga ada lomba nyanyi, lomba azan, dan lomba tangkap lele. Berbagai hadiah telah disiapkan untuk para pemenang nantinya”. “kegiatan ini merupakan ajang bersenang-senang bagi warga binaan dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Karya Dhika” ungkap Nasrullah.

 

Kontributor: Bobbi Kusbeini

lk1